Besok, Sertijab Kapolres Akan Digelar di Mapolres Sidrap

oleh -241 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sidrap, Insya Allah, Kamis besok (20/2/2020) akan di gelar di Mapolres Sidrap.

Sertijab tersebut merupakan tindak lanjut sertelah pejabat lama Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono yang dimutasikan ke Polres Takalar yang terhitung sejak 13 Februari 2020 lalu.

Sedangkan Kapolres Sidrap yang baru, akan dijabat AKBP Leonardo Panji Wahyudi yang merupakan mantan Kapolres Luwu Timur yang akan menjalankan tugas barunya di wilayah bumi Nene’Mallomo.

Demikian informasi yang berhasil kami himpun dilingkup Polres Sidrap, Rabu (19/2/2020).

Sekedar diketahui, mantan Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, sukses menjabat selama 13 bulan lebih yang memulai tugas sejak 28 Desembar 2018 lalu.

Sementata pejabat baru, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, merupakan lulusan Akpol Tahun 1999 yang pernah mendapat tugas negara di negeri gajah putih, Bangkok, sebagai trainer corupttion investigation oleh FBI.

AKBP Leonardo Panji Wahyudi yang lahir di Yogyakarta, 6 Agustus 1977, pernah juga ditugaskan di Polda Bengkulu, Polda Kalteng, dan Polda Sulteng. Ia pernah menjabat sebagai Kasubdit 2 Perbankan Ditreskrimsus Polda Kalteng,
Kasubdit 3 Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel, dan Kapolres Luwu Timur.

Sedangkan riwayat keluarganya adalah, isetri bernama Geri Siska, dan telah dikaruniai dua orang putra Putri masing-masing, Michael Endra CW, dan Calrine Alicia GPW. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *