Besok, Polres Sidrap Gelar Maulid Akbar, Ini Pembawa Hikmahnya

oleh -656 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Hari lahirnya Nabi Muhammad SAW yang dikenal ummat muslim se dunia sebagai peringatan Maulid setiap tahun dilaksanakan oleh kelompok masyarakat dan instansi khususnya di daerah ini.

Khusus jajaran Polres Sidrap, pelaksanaan maulid rencananya akan dilaksanakan besok, Kamis (21/11/2019) yang akan digelar di masjid Al Ikhlas, kompleks Mapolres Sidrap.

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono yang ditemui di ruang kerjanya, Rabu (20/11/2019) mengatakan, peringatan maulid nabi tahun ini dipercayakan kepada Ustadz H Das’ad Latif sebagai pembawa hikmah maulid.

Menurutnya, acara tersebut akan di pada pukul 07.00 Wita hingga selesai yang akan di hadiri personel Polres dan masyarakat umum lainnya, khususnya yang ada disekitar Mapolres Sidrap.

“Ustadz Dad’ad dipilih sebagai pembawa hikmah maulid, karena isi ceramahnya dinilai sesuai tuntutan dan perkembangan zaman yang sesekali juga menyelipkan guyonan sehat bagi para jamaah,”ujar Kapolres Budi.

Untuk itu, kata Kapolres, menghimbau kepada seluruh personel Polres Sidrap dan masyarakat lainnya untuk menghadiri peringatan maulid di Mapolres Sidrap dengan tema “Dengan Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif”.(Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *