Besok, Konferda PWI Sidrap-Enrekang Akan di Gelar di Ballroom Al Ghoni

oleh -166 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Konfrensi Daerah (Konferda) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidrap – Enrekang, bakal digelar besok, Ahad (24/11/2019) di Ballroom Al Ghoni, Hotel Grand Sidny, Pangakejene, Sidrap.

Konferda tersebut akan memilih ketua PWI Sidrap-Enrekang, priode 2019-2022 menggantikan Hasman Hanafi yang telah menakhodai wadah PWI selama dua priode berturut-turut.

Ketua panitia pelaksana Konferda, Darwis Pantong didampingi Ibrahim selaku Sekretaris pelaksana yang ditemui di Pangakajene, Sidrap, Sabtu (23/11/2019) mengatakan, saat ini sudah merampungkan persiapan hingga 90 persen.

Menurutnya, walaupun persiapan pelaksanaan Konferda tergolong mepet, namun berkat kinerja panitia yang solid, akhirnya kegiatan tersebut siap untuk dilaksanakan sesuai jadwal dan susunan acara yang telah ditentukan.

Dijelaskannya, semua undangan pembukaan sudah sampai kesejumlah pejabat di daerah ini, seperti Bupati Sidrap, Dollah Mando, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Dandim Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang, Kajari Sidrap dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sidrap.

“Konferda ini nantinya akan di hadiri langsung Ketua dan pengurus PWI Provinsi Sulsel lainnya serta seluruh anggota PWI Sidrap-Enrekang,”jelas Darwis Pantong. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *