Besok, Aliansi Pemuda Bergerak Sidrap Akan Gelar Aksi Damai, Ini Lokasinya

oleh -870 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Bergerak Sidrap, besok, Selasa (1/10/2019) rencananya akan menggelar aksi damai.

Adapun sasaran lokasinya adalah, Markas Komando (Mako) Polres Sidrap dan kantor DPRD Sidrap, di Pangkajene yang akan dimulai pada pukul 07.30 Wita yang tertuang dalam surat laporan kegiatan yang masuk ke Polres Sidrap.

Aksi damai tersebut dipimpin langsung Darwin Daru selaku koordinator lapangan yang akan diikuti ratusan mahasiswa lainnya dari berbagai organisasi mahasiswa didaerah ini.

Adapun dasar aksi damai tersebut, adalah, meminta kepada anggota DPR RI bersama Presiden Joko Widodo untuk membatalkan revisi RUU KUHP serta UU KPK yang dinilai bertentangan dengan semangat reformasi dan pemberantasan korupsi.

Sementara itu, Kapolres Sidrap melalui Wakapolres Sidrap, KOMPOL H Baso yang dikonfirmasi melalui ponselnya, membenarkan adanya surat yang diterima terkait rencana aksi damai mahasiswa tersebut.

Menurutnya, jumlah personil gabungan TNI – Polri yang akan mengamankan aksi unras tersebut berkisar 250 orang yang akan ditempatkan disejumlah titik lokasi akasi damai. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *