Bertugas Selama 26 Bulan,  Letkol Inf JP Situmorang : Terima Kasih Semuanya

oleh -36 views
Sidrap, Katainfo.com — Bertugas selama 26 bulan didaerah ini, Letkol Inf JP Sirumorang, hari ini , Rabu (30/12/2020) resmi diserah terimakan.
JP Situmotang dimata masyarakat dan Pemerintah Daerah (Pemda) Sidrap, dikenal sebagai figur yang dekat dengan semua pihak dan murah senyum serta memiliki sejumlah gebrakan, khususnya dilingkup Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap.
Disamping itu, JP Situmorang juga dikenal akrab dengan sejumlah pekerja media didaerah ini, baik wartawan media cetak, online serta wartawan Televisi.
Mantan Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Hasna Hanafi mengatakan, JP Situmorang, merupakan figur yang mudah ditemui dan diajak komunikasi, khususnya terkait jabatan beliau sebagai Wakil Satgas Covid 19 Sidrap.
“HP nya selalu on, dan setiap informasi yang dikonfirmasi, pasti diberikan penjelasan dengan baik dan terstruktur, sehingga kami merasa tidak ada jarak,”ujar Hasman yang turut diamini sejumlah wartawan lainnya.
Sementara itu, Letkol Inf JP Situmorang yang mendapat jabatan baru sebagai Waaspers Kodam XIV Hasanduddin yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah ikut membantu dan.mendukung tugas kami selama berdinas didaerah ini.
“Tanpa dukungan semua pihak, mustahil sejumlah program kerja yang telah direncanakan berjalan dengan baik, walaupun masih terdapat kekurangan. Kami sekeluarga memohon maaf jika dalam melaksanakan tugas didaerah ini terdapat hal yang kurang berkenan,”ujar Situmorang. (Mat/Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *