Bertambah, Satu Lagi Warga Sidrap Dirujuk ke Parepare Setelah Terdata PDP

oleh -1.005 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona (Covid 19) harus makin diintensifkan, mengingat perkembangan virus tersebut semakin hari semakin mengganas yang terjadi pada 20 provinsi di Indonesia.

Termasuk untuk Sidrap, hari ini, Selasa (24/3/2020) kembali lagi bertambah 1 warga yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP), sehingga totalnya menjadi 4 orang. 3 PDP lainnya yang di tangani RS Nemal Pangkajene juga sudah dirujuk ke Parepare dan Makassar

Tambahan warga PDP tersebut, merupakan rujukan dari salah satu Puskemas di daerah ini ke Rumah Sakit (RS) Arifin Nu’mang (Arnum) Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

Informasi yang berhasil dihimpun di RS Arnum Rappang, pasien yang berjenis kelamin perempuan itu, akan segera dirujuk ke RS Andi Makkasau Parepare untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

Mencermati perkembangan virus mematikan secara nasional itu, jumlah pasien positif Covid 19, saat ini sudah mencapai 686 orang, meninggal 55 orang dan 30 pasien lainnya dinyatakan sembuh setelah melalui tahapan pengobatan di sejumlah RS rujukan pemerintah diseluruh Indonesia. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *