Berniat Mengulangi Aksi Pencurian di Pasar, Pelaku Berhasil Diamankan Warga

oleh -207 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Setelah sukses menjalankan aksinya di pasar Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap beberapa waktu lalu dengan mencuri tas berisi uang tunai Rp 700 ribu dan 1 buah HP merk Oppo A37, akhirnya pelaku berhasil diamankan.

Merasa usahanya berhasil, pemuda Ulianus berupaya mengulangi perbuatannya di pasar Bilokka, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap, namun ulahnya tersebut berhasil digagalkan masyarakat yang mengetahui aksi pelaku.

Kapolsek Tellu Limpoe, AKP Andi Mappahairul yang dikinfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu membenarkan pihaknya saat ini telah mengamankan terduga pelaku, Jumat (21/2/2020) guna dilakukan proses lebih lanjut oleh unit penyidik reskrim polsek.

“Pelaku berhasil diamankan masyarakat yang ada dipasar dan menyerahkan kepada petugas. Namun setelah diinterogasi, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya pada Kamis (13/2/2020).” jelas Kapolsek Andi Mappahairul.

Dijelaskannya, pelaku yang membawa kabur tas berisi uang dan HP pemilik kios di pasar Amparita, sudah habis dibelanjakan pelaku dan kembali berusaha mengulangi aksinya. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *