Bermuatan Berat, Truck Terperosok dan Terbalik Dipinggir Jalan, Ini Lokasinya

oleh -121 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Satu unit mobil truck yang bermuatan atau bertonase berat, terperosok dipinggir badan jalan dan terbalik.

Kejadian tersebut berlokasi di jalur poros Sidrap-Wajo, tepatnya di Kelaurahan Empagae, Kecamatan Watang Sidenreng, Sidrap, Kamis (27/2/2020), sekira pukul 12.30 Wita.

Sesuai keterangan saksi, kronologis kejadian itu bermula pada saat lelaki Asnil (36) salah seorang supir truck dengan Nomor Polisi S 9511 UU bergerak dari Kabupaten Mamuju menuju Palopo dengan memuat kayu gelondongan.

Karena merasa ngantuk, sang sopir menepikan kendaraannya dan memarkir di pinggir jalan. Berkisar 15 menit kemudian, mobil tersebut terperosok yang diduga kuat tanahnya tidak labil, sehingga terbalik ke sawah dan muatannyapun ikut terhambur.

“Mungkin muatannya terlalu berat dan kondisi badan jalan lagi labil, sehingga mobil tersebut terbalik. Untung saja tidak ada korban jiwa,”ujar sejumlah warga yang ditemui di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kanit Laka Sat Lantas Polres Sidrap, IPDA Aryadi yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan kejadian tersebut dan sudah dilakukan evakuasi kendaraan maupun muatannya.

“Dari kejadian itu, tidak ada korban jiwa dan kerugian materi diestimasi se banyak Rp 3 juta yang saat ini ditangani piket Laka Lantas Polres Sidrap,” jelas IPDA Aryadi yang saat ini juga menjadi Plt Dikyasa Lantas. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *