Bermaksud Mandi-Mandi, Bocah SD Tenggelam di Sungai, Begini Kronologisnya

oleh -229 views

TAKALAR, KATAINFO.com — Salah seorang bocah perempuan yang bermaksud mandi-mandi bersama seorang temannya di sungai Liku Ranggasa, Dusun Buttadidia, Desa Ka’lekomara, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, berujung maut.

Kejadian tersebut menimpa Lisa (9) yang saat ini di bangku kelas 3 SD Inpres Kupanga, Takalar, Jumat kemarin (15/11/2019) sekira pukul 16.30 Wita ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di sungai.

Ada pun kronologisnya, sekira pukul 16.00 Wita, korban Lisa bersama salah temannya bernama Serli yang melihat kejadian itu, langsung lari dan berteriak minta tolong kepada warga yang ada disekitar lokasi kejadian tersebut.

Mendengar teriakan tersebut, wargapun bergegas ke sungai untuk segera memberikan pertolongan kepada bocah itu, namun nyawanya tidak dapat lagi diselamatkan.

Setelah jenazah korban ditemukan, warga membawanya kerumah orang tuanya untuk disemayamkan yang pada hari ini, Sabtu (16/11/2019) akan dikebumikan di pekuburan Islam Desa Ka’lekomara, Kecamatan Polut, Takalar. (Lubis).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *