Begini Kepedulian Polres Enrekang Terhadap Warga Terkait Covid 19

oleh -52 views

ENREKANG, KATAINFO.com — Salah satu bentuk peduli jajaran Polres Enrekang terhadap warga yang terdampak virus corona (Covid 19), Selasa (21/4/2020) secara serentak menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako.

Bupati Enrekang Muslimin Bando yang menghadiri acara pembagian sembako tersebut, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polri yang selalu memberikan kebaikan-kebaikan dalam membantu selama wabah Covid-19.

“Terima kasih kami ucapkan kepada instansi yang ikut membantu kegiatan ini, karena kita tidak bisa bergerak sendiri tanpa adanya kerjasama yang baik,”ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo mengungkapkan, pembagian sembako kepada warga terdampak Covid 19 merupakan wujud kepedulian anggota Polres Enrekang guna meringankan beban warga.

‚ÄúSemoga bantuan sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah Covid 19. Bantuan ini diharapkan bisa membawa manfaat dan dapat meringankan beban hidup warga,” jelas Kapolres.

Dijelaskannya, pemberlakuan Stay at Home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat, sehingga Polres Enrekang dan jajaran menggelar bakti sosial.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas. (Bass)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *