Bahas Persiapan Pengamanan Bulan Ramadhan, Kapolres Kumpul PJU Polres

oleh -194 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah bagi ummat Islam, jajaran Polres membahas sejumlah kesiapan strategi pengamanan.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono yang didampingi Wakapolres Sidrap, Kompol Baso yang memimpin rapat tersebut, juga dihadiri sekolah pejabat utama (PJU) Polres Sidrap, yang dilaksanakan di aula Mapolres Sidrap, Jumat (3/5/2019).

“Pertemuan tersebut membahas sejumlah strategi dalam memberikan pengamanan kepada masyarakat yang akan menjalankan ibadah suci di bulan ramadhan,”jelas Kapokres Bawah sapaan akrab Budi Wahyono.

Kapolres Buwah juga mengimbau kepada seluruh Kasat dan Kapolsek untuk selalu mewaspadai peningkatan aktifitas warga khususnya di lokasi perbelanjaan.

Menurutnya, sejumlah lokasi seperti pasar dan lokasi perbelqnjaan lainnya pasti akan ramai, sehingga para petugas diharapkan terus memantau dan mewaspadai tindak pidana dengan mengintensifkan patroli.

“Menjelang masuknya bulan suci, aktifitas masyarakat dipastikan akan meningkat, baik di pasar maupun di lokasi perbelanjaan lainnya. Untuk itu, kewaspadaan perlu ditingkatkan guna menhindari terjadinya hal-hal yang dapay merihikan masyarajat,”pesan Kapolres Buwah.

Momen ramadhan ini, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang merayakannya untuk memanfaatkan dengan baik dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena bulan ini merupakan bulan yang penuh berkah dan lebih baik dianyara seribu bulan lainnya.

“Jajaran Pokres Sidrap sudah membuat program safari taraweh keliling. Selain itu, kami juga akan menggelar buka puasa bersama dan pembagian takjil di jalan raya,”ujarnya. (Jagad)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *