Alih-Alih Selamatkan Diri, Sopir Truk Tewas Tertindis Bak Mobilnya Sendiri

oleh -353 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Alih-alih selamatkan diri dan menghindar dari kecelakaan lalulintas, akhirnya sopir truk bermuatan berat itu tertindis bak mobil yang dikendarainya sendiri.

Dia adalah lelaki Muhammad Akbar (31) yang mengendarai kendaraannya dari arah utara menuju ke selatan, tepatnya di jalan poros Sidrap-Parepare, di Kampung Lainungan, Desa Lainungan, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Kamis (13/2/2020) sekira pukul 14.30 Wita.

Kronologis kejadian tersebut berawal ketika almarhum Muh Akbar mengendarai kendaraan truk Mitsubishi dengan nomor polisi DD 9471 AY tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak gundukan tanah yang ada dibahu jalan.

Karena merasa kendaraannya akan terbalik, korban langsung lompat dan keluar dari mobilnya. Namun pada saat keluar, kendaraan tetsebut terbalik dan menimpa sebagian badannya yang sarat dengan muatan kacang hijau dan beras.

Demikian disampaikan Kanit Laka Sat Lantas Polres Sidrap, IPDA Aryadi yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis malam membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, korban yang tertindis kendaraan tetsebut, langsung dibantu warga disekitar lokasi kejadian untuk mengeluarkan korban yang terdata sebagai warga Kampung Padadae, Kabupaten Pangkep yang sudah meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban mengalami luka memar pada bagian punggung dan mengeluarkan darah dari mulutnya dalam keadaan meninggal dunia, dan dibawa ke Puskemas Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap untuk dilakukan visum,” ujar IPDA Aryadi.

Dijelaskannya, barang bukti (BB) berupa kendaraan sudah diamankan di Mapolres Sidrap, dengan kerugian materi sebanyak Rp 500 ribu. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *