Alhamdulillah, Pasien Yang Meninggal di RS Arnum Rappang Negarif Covid 19

oleh -623 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Alhamdulillah, salah seorang pasien yang ditangani Rumah Sakit (RS) Arifin Nu’mang (Arnum) Rappang, yang meninggal Senin lalu (27/4/2020), hasil tes Swabnya dinyatakan negatif Covid 19.

Walaupun warga asal Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap pada saat awal ditangani dokter dan tim kesehatan RS Arnum lainnya, terkonformasi positif sesuai hasil rapid tes.

Hasil Swab pasien tersebut diketahui negatif virus corona (Covid 19) melalui Direktur RS Arnum Rappang, dr Budi Santoso yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, Rabu (29/4/2020).

“Ya betul, tes swabnya sudah keluar tadi sore, dan hasilnya dinyatakan negative,” ujar dr Budi.

Walaupun hasilnya negatif, kata dr Budi, pihaknya tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga diri masing-masing untuk mencegah penularan virus mematikan itu.

Sekedar dikatahui, pasien yang ditangani RS Arnum Rappang, Senin malam lalu, pada pukul 20.20 wita, menghembuskan napas terakhir pada malam itu juga sekira pukul 20.30 wita dan dimakamkan di lokasi pekuburan khusus yang disiapkan Pemkab Sidrap dan ditangani sesuai Standar Oerasional Prosedur (SOP) penanganan Covid 19. (Diah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *