Alhamdulillah, Bocah Penderita Gagal Ginjal, Pulih dan Sudah Bisa Pulang

oleh -314 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Nirmala putri (9) bocah penderita gagal ginjal yang viral beberapa hari lalu, yang biaya pengobatan dan perawatannya di H Zulkifli Zain, SH, hari ini, Kamis (20/2/2020) dinyatakan kondisinya sudah membaik.

Bocah yang mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) Arifin Nu’mang (Arnum) Rappang, Sidrap, selama 8 hari itu, sudah diperbolehkan pulang kerumahnya di Desa Kampale, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap oleh tenaga medis yang menangani.

“Kami se keluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak H Zulkifli Zain yang akrab disapa H Pilli yang telah membantu penyembuhan anak kami dengan menanggung semua biaya pengobatan dan perawatan selama ini,”ujar orang tua bocah malang itu, Ny Ernie yang tidak mampu yang mengaku sekekuarga tidak memiliki kartu BPJS Kesehatan.

“Sekali lagi saya sekularga mengucapkan terima kasih banyak kepada H Pilli yang juga bersedia membantu membuatkan kartu BPJS kesehatan untuk digunakan mengontrol perkembangan kondisi kesehatan anak kami,”kata Ny Erni yang tidak henti-hentinya mengucap rasa syukur.

Sementara itu, Andi Irfan, staf RS Arnum Rappang yang dikonfirmasi berpisah sesaat lalu, mengaku merasa puas setelah berinisiatif menyampaikan ke H Pilli untuk membantu perawatan bocah Nirmala yang didiagnosa menderita penyakit gagal ginjal.

“Ini sudah yang kesekian kalinya H Pilli turut membantu pengobatan dan perawatan masyarakat kurang mampu di RS Arnum Rappang yang biayanya ditanggung sepenuhnya dengan nilai tidak sedikit,”jelas Andi Irfan. (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *