Akibat Lakalantas, Nyawa Siswi SMP Tak Tertolong, Begini Kronologisnya

oleh -237 views

SIDRAP, KATAINFO.com — Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjai di jalan posor Sidrap-Soppeng, tepatnya di Desa Allakuang, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, merenggut nyawa salah seorang korban.

Dia adalah perempuan Eva Laura (15). Ia beralamat di lingkungan Kanyuara, Kelurahan Kanyuara, Kecamatan Watang Sidenreng, Sidrap, yang saat ini tercatat sebagai salah seorang siswi SMP diwilayah itu.

Kronologis kejadian yang terjadi Sabtu (4/5/2019) sekira pukul 06.30 Wita, awalnya korban yang mengendarai kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi DP 3784 CA yang bergerak dari arah selatan ke utara bertabrakan dengan 1 unit kendaraan roda empat.

Kendaraan mobil Toyota jenis Innova yang dikendarai lelaki Sakmada (22) dengan nomor polisi DD 1013 IB yang berlawanan arah dengan korban, membuat kecelakaan tersebut tak terhindarkan, sehingga nyawa korban tak terselamatkan dan meninggal dunia ditempat.

“Kondisi korban mengalami luka lecet pada bagian kening sebelah kiri dan mengeluarkan darah dari telinga kanan serta luka pada kaki kiro dan kanan,”ujar Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Mustari

Menurutnya, untuk saat ini, kendaraan korban dan kendaraan pelaku tabrakan sudah diamankan di Mapolres Sidrap untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Jagad).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *