30 Bulan Menjabat di Enrekang, AKBP Ibrahim Aji di Mutasi ke Polres Pangkep

oleh -212 views

ENREKANG, KATAINFO.com — Menjelang dilantiknya sebagai Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dalam kabinet Indonesia Maju, Rabu kemarin (23/10/2019) mantan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian masih sempat melakukan mutasi.

Mutasi sejumlah Pamen dan Pati Polri tersebut tertuang dalam Surat Telegram (ST) Kapolri dengan Nomor : ST/2852/X/ KEP/2019, tertanggal 21 Oktober 2019.

Selah satu nama yang tercantum dalam ST tersebut adalah, Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji yang telah menjabat 30 bulan lebih, atau 2 tahun enam bulan lebih di bumi Massenrempulu.

Dalam ST tersebut, AKBP Ibrahim Aji mendapat tugas baru sebagai Kapolres di Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep) Polda Sulsel.

Ibrahim Aji yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (24/10/2019) membenarkan adanya mutasi tersebut, dan kembali memberikan amanah untuk jabatan yang sama di Polres Pangkep.

“Mutasi disetiap instansi, merupakan satu hal yang biasa, termasuk di lingkup Polri yang dapat di lakukan setiap saat oleh pimpinan sebagai bentuk penyegaran organisasi atau promosi jabatan terhadap personel,”ujar Ibrahim Aji.

Sementara itu, Ketua PWI Sidrap-Enrekang Hasman Hanafi mengatakan, AKBP Ibrahim Aji, merupakan sosok yang dekat dengan semua elemen, termasuk dengan awak media di Wilayah kerjanya, sehingga semua informasi terkait kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) di daerah itu gampang di akses masyarakat hingga ke pelosok.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih sukses dalam mengemban amanah, amin,”harap Hasman (Diah).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *