141 JCU PT An Nur Ma’Arif Kembali di Lepas Kakan Kemenag Sidrap

oleh -401 views

SIDRAP, KATAINFO.com — PT An Nur Ma’Arif merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dobidang jasa pelayanan ibadah haji dan umrah yang berpusat di Sidrap, kembali memberangkatkan 141 Jemaah Calon Umrah (JCU).

JCU dari sejumlah daerah lainnya yang ada di Sulsel tersebut, secara resmi dilepas Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Sidrap, H Irman, Senin kemarin (6/5/2019).

Dalam sambutannya, Irman sangat mengapresiasi kinerja PT. Annur Ma’arif sebagai Mitra Kemenag dalam pemberangkatan jemaah Haji maupun Umrah.

Menurutnya, selama ini, manajemen PT An Nur tidak pernah menemui masalah mengenai proses pemberangkatan, karena hal itu dikelola secara baik dan profesional oleh management .

Sementara itu, Direktur Utama PT An Nur Ma’Arif, H Bunyamin M Yafid dalam laporannya, ada 141 JCU program paket awal ramadan gabung dengan full ramadan.

Rinciannya, kata Bunyamin, ada 127 JCU yang ikut program awal ramadan, dan 14 JCU untuk program full ramadan selama 37 hari yang berangkat 7 Mei, dan pulang ke tanah air 12 Juni 2019 mendatang.

Dijelaskannya, seluruh JCU PT An Nur Ma’Arif, menggunakan pesawat Garuda Indonesia Airline (GIA) yang diberangkatkan dari bandara Hasanuddin Makasaar menuju tanah suci Mekah. (Sibyl).

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *